Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dandim dan Kapolres Klaten Patroli Pam Natal 2023

Dandim dan Kapolres Klaten Patroli Pam Natal 2023

 


Klaten – Komando Distrik Milter (Kodim) 0723 Klaten dan Polres Klaten mewujudkan sinergi TNI Polri dengan melaksanakan Pengamanan Natal Tahun 2023 dengan melaksanakan Patroli ke sejumlah Gereja di wilayah Kabupaten Klaten. (25/12/23)

 

Patroli dipimpin langsung oleh Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo Komandan Kodim 0723 Klaten dan juga AKBP Warsono S.H, S.I.K, M.H Kapolres Klaten bersama dengan Babinsa Kodim 0723 Klaten dan juga personel Polres Klaten dengan menggunakan kendaraan bermotor.

 

Menurut Dandim, kegiatan yang dilakukan tersebut adalah salah satu wujud sinergi TNI dengan Polri dalam rangka pengamanan Natal Tahun 2023 untuk menciptakan Kabupaten Klaten yang aman dan kondusif dalam perayaan Natal Tahun 2023.

 

" semoga umat Nasrani merasa aman dan nyaman melaksanakan rangkaian perayaan Natal, Selamat Natal tahun 2023 dan selamat tahun baru 2024, " ungkap Dandim.

 

Kapolres Klaten mengungkapkan bahwa dirinya dan Dandim 0723/Klaten berserta jajaran bergerak bersama melakukan upaya upaya preventif dengan patroli di gereja geraja wilayah hukum Kabupaten Klaten

 

" alhamdulillah kegiatan berjalan lancar aman dan kondusif, berkat peran dan dukungan dari TNI Polri dan seluruh pihak yang mengamankan kegiatan Natal dan menjelang Tahun baru 2024, terima kasih dan selamat Natal bagi yang merayakan, semoga sukses selalu, " kata AKBP Warsono S.H, S.I.K, M.H.

 

Kegiatan Patroli diikuti oleh Kodim 0723/Klaten, Polres Klaten, BPBD Klaten dan Satpol PP Klaten dengan menggunakan sepeda motor, menyusuri jalan perkotaan dan pedesaan serta ke Gereja Gereja di wilayah Kabupaten Klaten. (Red)

Posting Komentar untuk "Dandim dan Kapolres Klaten Patroli Pam Natal 2023"